[Intermezo-1] Kumpulan Status Facebook Lucu 2013


Ini Dia Kumpulan Status Facebook terlucu terngakak sepanjang tahun:

Klu Dokter mata meninggal, nisannya dibuat patung mata
Klu Dokter Kulit dan Kelamin meninggal??

Punya banyak MANTAN kok bangga, punya Banyak mantan hanya menunjukkan bahwa kamu ngga becus menjalani hubungan...
#turun dari podium

PACARAN :: Bingung, duit sisa gaji buat Bayar Cicilan Motor tapi pacar Minta belikan Baju
LDR :: Galau, gaji untuk bayar Cicilan Motor, tapi Pacar minta kirimin Tas Ch*nnel hadiah ultah seharga 1.***.***
JOMBLO:: Duit sisa gaji utk bayar Motor, sisanya untuk ajak temen2 makan bakso, beli teh botol sambil gitaran... Sisanya untuk maen warnet begadang semaleman.... Itu juga masih sisa banyak.... \\(^_^)// 
#FrontPembelaJomblo




Polisi : Jangan lari.... Atau saya tembak...?!

Pencuri:: tembak aja, nanti gua lapoin ke polisi...

#pencuri salah orientasi

Udah seminggu belajar gitar....Masih aja belum bisa main drum...
#bantingpiano


HEBOH...!!! Afgan dikabar menolah konser bersama Gigi dan Cokelat...
ternyata..
Gara-garanya di Spanduk tertulis besar-besar GIGI AFGAN COKLAT...

 Orang Bilang ini Gunung Aktif,
Tapi waktu gw telpon kok ga aktif ya?!

Status Tahun baru:

Dijual : terompet second. Baru dipake tadi malam. Kondisi 99% mulus tanpa baret tapi sedikit bengkok di ujung. Dijamin masih bisa bunyi.



cwo:neng apa perbedaan garuda sama kamu?cwe:kagak tau bang?cwo:kalau garuda didadaku kalau kamu di hatiku...
#asik.....


Ibu: Tabib,,, katanya  obat ini bisa menyembuhkan 1001 penyakit... kok penyakit saya ga sembuh sembuh?

Tabib: ooo mungkin penyakit ibu penyakit yang ke 1002



Tadi gw lg PDKT nanya ke doi ttg kriteria cowok idamannya,si doi menjawab“yg prtama hrs pintar” ( wah gw bgt tuh)“yg ke2 hrs jujur” (msh gw bgt)“yg ke 3 hrs mandiri ” (gw yakin itu ttng gw)“yg ke 4 hrs setia & romantis .. (pas itu gw orngnya)“yg trakhir, dia gak perlu tampan
yaaaaaaaaaaaaaaa GEDUBRAK!!!!!..(sbgi cowok tampan nan rupawan, sumpah gw kecewa, trnyata gw bkn tipenya..)

Kisah Anak Kecil:
Anak: mamaaa... aku tadi di sekolah diajarin nulis..
mama: nuis apa nak..
Anak: Wah nggak tau ya Ma , Soalnya belum diajarin baca sihh..

Seorang pemuda menabrak orang bule.Pemuda : "I'm sorry,Sir.."Bule yg jg merasa bersalah : "I'm sorry,TOO.."Si Pemuda ga mau kalah :"I'm sorry,THREE.."Si Bule bingung : "Sorry FOR?" Pemuda : "Sorry FIVE!".Bule makin bingung : "Are u SICK?"Pemuda : "No sir, I'm SEVEN.."Bule: .......???!!!!

Saat kau sedih tak ada satupun yang melihat kesedihmu...
Saat kau bahagia tak ada satuun yang melihat seyummu

tapi...
Saat kau Kentut... Semua menatap kepada mu...

#MENYEDIHKAN SEKALI...
Kamu Boleh kok mencuri hatikutapi jangan kamu bawa pulang yahh... Aku takt nggak punya hati
kaya pacarmu sekarang..

{Kisah Huruf J]

Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok.

Jeng juminten jajal jualan jamu jarak jauh Jogya-Jakarta. Jamu jagoannya: jamu jahe.
“Jamu-jamuuu…, jamu jahe-jamu jaheee…!” Juminten jerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan….
Jariknya jatuh, Juminten jatuh jumpalitan.
Jeng Juminten jerit-jerit: “Jarikku jatuh, jarikku jatuh…”

Juminten jengkel, jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga.
Juminten jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo, juragan jengkol, jantan,juara judo.
Jantungnya Jeng Juminten janda judes jadi jedag-jedug. J
uminten janji jera jualan jamu, jadi julietnya Jack. Johny justru jadi jelous Juminten jadi juliet-nya Jack.

Johny juga jejaka jomblo, jalang, juga jangkung.
Julukannya, Johny Jago Joget. “Jieehhh, Jack jejaka Jawa, Jum?” joke-nya Johny.
Jakunnya jadi jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juminten. “Jangan jealous, John…” jawab Juminten.

Jumat, Johny jambret,
jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil jerawatnya Juminten.
Juminten jerit-jerit: “Jack, Jack, Johny jahil, jawil-jawil!!!”
Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jack jegal Johny, Jebreeet…, Jack jotos Johny.
Jidatnya Johny jenong, jadi jontor juga jendol… jeleekk.

“John, jangan jahilin Juminten…!” jerit Jack… Jantungnya Johny jedot jedotan, “Janji,Jack, janji… Johnny jera…” jawab Johny.

Juni, Jack jadikan Johny join jualan jajajan jejer Juminten.
Jhony jadi jongosnya Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus jengkol jajanan jurumudi jurusan Jogja-Jombang, julukannya Jus Jengkol Johny “jolly-jolly jumper.”

Jeman2 jang jaek, jangan joba-joba jantangin jide jonyol jikin jerita jayak jini jagi Ja…!!! Japek Jaukk….!!! jusah…!!! jalam jangat…………..,,

jelamat jalam jaja


Udah dulu yahhh... ntar kapan-kita sambung lagi.... Mau? kasih koment dulu dooong...
sumber : berbagai fp lucu

{ 1 komentar... read them below or add one }

Berbagi cerita lucu mengatakan...

Mantap sob! Sambung L̲α̲̅g̲̅i̲̅ ♈α..

Posting Komentar